TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pisah Sambut Kapolres Sinjai, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Pisah Sambut Kapolres Sinjai, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri lepas sambut Kapolres Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Minggu (16/2/2020) malam.

Selain Ketua DPRD, turut hadir Wakil Ketua I DPRD, Sabir beserta Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang.

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal berharap kepada Kapolres yang baru agar tetap meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda, dan juga kepada Kapolres yang lama untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik bersama Pemerintah Daerah.

“Intinya kita tetap saling menjaga kekompakan satu sama lain karena kunci pembangunan yang sukses yaitu sinergitas antara sesama Pemerintahan” ujarnya.

Lepas Sambut juga dihadiri, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sinjai, ASA dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada AKBP Iwan Irmawan sebagai Kapolres baru di Kabupaten Sinjai.

Menurutnya, bersama Forkopimda merasa bersyukur karena begitu banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilalui bersama dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses seperti pada Pilpres tahun lalu.

Oleh karena itu, dia berharap kepada Kapolres yang baru agar bisa terus menjalin sinergitas yang sudah dijalankan oleh Kapolres yang lama.

Bukan hanya itu, ASA juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Sebpril Sesa sebagai Kapolres Sinjai yang lama atas kerja kerasnya selama ini yang telah membangun Kantibmas di Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap komunikasi kita tidak akan pernah terputus walaupun sudah mandapat tugas di tempat yang berbeda, Kami dari Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama Forkopimda tidak ada sekat diantara kita untuk membangun Kabupaten Sinjai yang lebih unggul” katanya.

Diketahui Kapolres yang baru dijabat oleh AKBP Iwan Irmawan, M.Si menggantikan Kapolres yang lama AKBP Sebpril Sesa, S.IK yang dipindah tugaskan menjadi Wakapolresta Balikpapan Kalimantan Timur. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.