Pantau Dua Posko Pencegahan Covid-19, Bupati ASA Beri Apresiasi Petugas

3/21/2020 | 21:12 WIB

Bagikan:
Pantau Dua Posko Pencegahan Covid-19, Bupati ASA Beri Apresiasi Petugas

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali memantau Posko Penanggulangan Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19), Sabtu (21/3/2020) sore tadi.

Kali ini orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai memantau dua posko yakni, posko di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong dan posko di Desa Samaturue (poros perbatasan Sinjai-Bulukumba)  Kecamatan Tellulimpoe.

Di Posko Kecamatan Sinjai Borong Bupati diterima langsung oleh Camat Sinjai Borong Andi Muliati,
Kepala Puskesmas Bijinangka Syamsinar dan Kepala Tata Usaha Puskesmas Borong, Firman serta Lurah Pasir Putih.

Sementara di Posko Samaturue diterima Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Arie Lesmana, Camat Sinjai Selatan Agus Salam, Kepala Puskesmas Samenre dr. Andi Ayu Dahlan, Kepala Puskesmas Aska Agusman, dan Kepala Puskesmas Lapppae Haerul Bariah.

Bupati ASA dalam kunjungannya menyampaikan apresiasi kepada para petugas yang meski hari libur telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada petugas Kesehatan, aparat Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP,  BPBD maupun dari tagana Sinjai yang bekerja ekstra dalam melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas," kata Bupati ASA.

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa yang juga Juru Bicara Pemda, Kepala Dinas Komunikasi Informatika da Persandian Sinjai Irwan Suaib, Kepala BPBD Budiaman, Kadis Perhubungan A. Irwansyahrani Yusuf,  Komunikasi Setdakab Sinjai Abd. Azis Amin.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI