Si Jago Merah Beraksi Nyaris Habiskan Rumah Milik Pengusaha di Sinjai

3/29/2020 | 17:20 WIB

Bagikan:
Si Jago Merah Beraksi Nyaris Habiskan Rumah Milik Pengusaha di Sinjai
Peristiwa ini terjadi pada, Minggu (29/3/2020) sekira pukul 15.00 Wita mengakibatkan rumah milik Asdar HM  (31) berlantai dua itu nyaris ludes.

INSTINGJURNALIS.com - Si jago merah kembali beraksi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.  Kali ini, si jago merah mengamuk di Jalan Abd Rahman Hakim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara tepatnya di lorong belakang kantor Pengadilan Negeri Sinjai.

Peristiwa yang terjadi pada, Minggu (29/3/2020) sekira pukul 15.00 Wita mengakibatkan rumah milik Asdar HM  (31) berlantai dua itu nyaris ludes.

Menurut saksi mata, Rudi saat peristiwa terjadi, sang pemilik rumah sedang tidak ada ditempat.

"Pemiliknya sedang ke pasar sentral Sinjai," katanya kepada wartawan.

Saksi lainnya, Sudirman (37) yang saat itu berada di sekitar kejadian tiba-tiba melihat kepulan asap tebal dari lantai dua rumah milik pengusaha tersebut. Sudirman dengan sigap langsung menelpon petugas Damkar Sinjai.

Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang diterjunkan melakukan pemadaman, berhasil menjinakkan kobaran api.

Petugas hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memadamkan api, sehingga amukan si jago merah tidak menyebar luas ke rumah warga lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kepolsian Resor Polres Sinjai saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Polisi telah memasang Police Line untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI