Geger, PNS di Bone Ditemukan Tewas Tergantung dengan Kepala Terpisah

4/14/2020 | 14:38 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Warga Kelurahan Lonrae, Kabupaten Bone digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk dengan kepala terpisah dari badan, Selasa (14/04/2020).

Mayat tersebut diketahui bernama Hamsah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprofesi sebagai guru agama di salah satu Madrasah di Kelurahan Bajoe.

Penemuan mayat itu bermula saat warga setempat, Mandapi menerima informasi dari Kepala Lingkungan, Mukhtar, Senin (13/04/2020) adanya aroma busuk dan merasa curiga aroma busuk itu berasal dari rumah ditemukan korban.

Keesokan harinya, Mandapi mendobrak pintu belakang rumah dan menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung di bagian belakang rumah kontrakan dengan tali pramuka dan pakaian jubah.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra membenarkan penemuan mayat itu, menurutnya korban diperkirakan meninggal sejak sebulan lalu.

"Korban diduga meninggal sejak sebulan lalu. Pasalnya ketika ditemukan, wajah dan tubuh korban sudah tidak bisa dikenali," katanya.

Korban saat ini dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

(MG,FR)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI