Ke Sinjai Bawa APD, Gubernur Apresiasi Langkah Bupati Tangani Covid-19

4/23/2020 | 12:23 WIB

Bagikan:
Ke Sinjai Bawa APD, Gubernur Apresiasi Langkah Bupati Tangani Covid-19
Gubernur Sukses Nurdin Abdullah didampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto/Hijrah

INSTINGJURNALIS.com - Gubernur  Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengapresiasi langkah penanganan yang dilakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Termasuk upaya-upaya yang telah dilakukan dalam mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah berjuluk Bumi Panrita Kitta.

Demikian diungkapkan, NA akronim Nurdin Abdullah saat melakukan kunjungan di Posko Induk Covid-19 di Gedung Farmasi Kesehatan Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (23/4/2020) pagi.

Nurdin menyebut tim penanggulangan penyebaran Covid-19 telah bekerja sangat baik. Bahkan ia mengapresiasi secara khusus kesigapan tim dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

"Sinjai ini belum ada yang positif tentu dengan langkah yang sudah diambil oleh Pak Bupati untuk betul-betul menscreening semua orang yang masuk ke Sinjai merupakan langkah yang bagus," tandasnya.

Selain untuk memantau langsung  percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai, NA juga menyerahkan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis di Sinjai.

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sinjai dan membantu para petugas medis.

"Insa Allah bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi tenanga kesehatan dalam menangani pasien ODP maupun PDP di Sinjai," ucapnya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI