TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PAC Gerindra Rappocini Bareng TIDAR Bantu Penyemprotan Disinfektan Warga Makassar

PAC Gerindra Rappocini Bareng TIDAR Bantu Penyemprotan Disinfektan Warga Makassar

INSTINGJURNALIS.com - Untuk mencegah penularan Virus Corona atau biasa di sebut covid-19, PAC Gerindra Rappocini bersama Salah satu organ sayap Gerindra, PD.TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Sulsel melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa area di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Aktivitas ini juga sebagai wujud kolaborasi segenap element Partai Gerindra di tengah merebaknya virus corona tersebut, dimana Kota makassar adalah Salah satu daerah zona merah di propinsi Sulsel angka positif penyebaran virus mematikan tersebut.

Salah satu kader yang juga Pengurus Tidar Sulsel, Raul Ibnu Munsir, mengatakan bersama Ketua PAC Gerindra Rappocini Muhammad Sofyan, mengatakan kegiatan sosial tersebut diakukan di sejumlah titik, Salah satunya di Kelurahan Minasaupa.

"Tah hanya lingkungan rumah warga saja, kami juga melakukan penyemprotan di dalam rumah dan sejumlah tempat Umum serta fasilitas publik untuk mencegah penularan virus Corona," Kata kader Gerindra Masa Depan (GMD), tersebut, Jumat (10/04/2020)

Sekretaris Umum PD. TIDAR Sulsel Muh. Awaluddin Mangantarang, menimpali, kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan element kader Gerindra dalam memerangi penyebaran virus corona, hal itu juga berdasarkan instruksi ketua PD.TIDAR Sulsel, Andi Seto Asapa, agar segenap kader TIDAR Sulsel dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang ada

"mari bersama kita bahu membahu untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya di tengah situasi pandemi virus corona seperti saat ini, tak lupa kami ucapkan terimah kasih kepada ketua PAC Gerindra Rappocini yang menjadi supporting parnert dalam kegiatan sosial seperti ini, Insha Allah selanjutnya akan kita tingkatkan lagi kegiatan sosial seperti ini”, kunci Politisi Gerindra tersebut.

(Satria)

Type above and press Enter to search.