TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Bone Percayakan Baznas Salurkan Bantuan ke Masyarakat


INSTINGJURNALIS.Com--Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bone menyerahkan bantuan kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Bone, untuk disalurkan dalam rangka penanggulangan Covid-19.

"Bantuan yang disalurkan ini merupakan partisipasi dari seluruh pegawai yang ada di Dinas PUPR Bone dalam rangka berperan serta membantu masyarakat" kata, Askar Kepala Dinas PUPR Bone.

Sementara itu Bupati Bone Sangat mengapresiasi giat yang dilakukan Kepala Dinas PUPR beserta staf dalam memperlihatkan wujud kepedulian yang sangat luar biasa.

Dimana, pihaknya selalu menginstruksikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang mengalami ruang gerak terbatas akibat Covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat dampak Covid-19," kata Fahsar.

Sementara itu, Kepala Baznas Bone, H. Zainal memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Kami pastikan bantuan ini bisa sampai ke masyarakat," kata Zainal.

(MG,FR)

Type above and press Enter to search.