Perangi Covid-19, Warkop di Tekolampe di Sulap Jadi Posko Relawan

4/12/2020 | 12:46 WIB

Bagikan:
Perangi Covid-19, Warkop di Tekolampe di Sulap Jadi Posko Relawan

INSTINGJURNALIS.com - Warung Kopi (Warkop) di Jalan Samratulangi, Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai di jadikan posko relawan Corona Virus atau Covid-19.

Dikoordinir oleh Adam, sejumlah masyarakat yang tergabung dalam relawan Comunity Tekolampe tersebut membentuk posko relawan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kata Adam, sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

"Kami telah menggalang dana guna untuk mengadakan Alat Pelindung Diri (APD) yang selanjutnya akan dibagi ke masyarakat secara gratis,"  ungkapnya, Minggu (12/4/2020).

Selain itu, pihaknya juga intens melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk bersama-bersama memerangi virus itu.

Sehingga lanjutnya, posko yang dibentuk itu, juga akan membantu pemerintah Kabupaten Sinjai secara sukarela untuk menyadarkan masyarakat tentang bagaimana bahaya corona.

"Insya Allah kami akan berupaya untuk terus menggalang dana seadanya, guna membantu bagi warga yang kekurangan APD dan kami sementara berupaya untuk melakukan sterilisasi di tempat pemukiman warga dengan menggunakan penyemprotan disinfektan," tandas Adam

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI