TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Seleksi Paskibra 2020 di Sinjai Ditunda

Seleksi Paskibra 2020 di Sinjai Ditunda
Kepala Dispora Kabupaten Sinjai, Hasir Achmad. Ist

INSTINGJURNALIS.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai memutuskan untuk menunda pelaksanaan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk tahun 2020.

Kepala Dispora Kabupaten Sinjai, Hasir Achmad menuturkan, penundaan tersebut menindaklanjuti intruksi pemerintah terkait antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

“Seleksi Paskibra Kabupaten Sinjai ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Saat ini juga lagi sedang dibahas metode seleksi untuk menghindari keramaian,” ujarnya, Senin (13/4/2020)

Hasir menambahkan bahwa beberapa waktu lalu pihaknya sudah mulai melakukan seleksi terbuka di masing-masing sekolah SMA/sederajat di Kabupaten Sinjai.

“Sekarang ini, seharusnya kita laksanakan seleksi terpusat namun karena situasi siaga corona sehingga kita tunda,” kata Hasir.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan, guna mencegah Covid-19, sesuai dengan himbauan dari pemerintah jauhi tempat keramaian hindari kontak langsung dan jika hendak bepergian gunakan masker. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.