Dir Narkoba Polda Sulsel Benarkan Penangkapan 5 Pelaku Sabu di Bone

5/05/2020 | 19:17 WIB

Bagikan:
INSTINGJURNALIS.Com--Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan membenarkan penangkapan 5 pelaku penyalahgunaan narkoba di dua titk di Kabupaten Bone.

"(Betul) itu tangkapan Polres Bone, silahkan kita hubungi Polres," kata Kombes Pol Hermawan, Selasa (05/05/2020).

Sementara Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana mengakui penangkapan itu, hanya saja dia mengarahkan untuk di konfirmasi Kasat Narkoba.

"Berkenan konfirmasi ke Kasat Narkoba," katanya saat dikonformasi, Selasa (05/05/2020).

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Zaki yang hendak dikonfirmasi belum berhasil, pasalnya, kontaknya tidak aktif.

Sebelumnya, Personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel beberapa hari ini melakukan penggerebekan di beberapa titik di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan, termasuk Laccokkong Minggu (03/05/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada penggerebekan tersebut petugas mengamankan 1 bal sabu diduga milik MI dan EN, sedangkan tiga pelaku lainnya yakni AY, NI, EM dengan barang bukti 96,6 gram.

“Saya lihat ada lima orang diamankan dengan cara terpisah,” kata salah seorang warga Agus yang melihat kejadian tersebut.

Diceritakan saat penangkapan itu, salah seorang pelaku hendak membeli sabu di rumah MI dengan paket 150 ribu. Namun, ironisnya pelaku kecolongan, ia membeli sabu salah seorang polisi yang menggrebek tempat MI, kemudian salah satu anggota polisi saat itu pelaku langsung diringkus dan mengarahkan si pembeli tersebut ke mobil.

(MG-FR)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI