Petugas PKM Samataring Pantau Warga yang Diisolasi di Hotel Sinjai

5/11/2020 | 01:08 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Pantau sejumlah warga yang sedang menjalani isolasi, sejumlah petugas Puskesmas Samataring telah dilengkapi seragam Alat Pelindung Diri (APD) untuk ditempatkan di Hotel Sinjai.

Reni, Kepala PKM Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai yang dihubungi beritabersatu.com, mengatakan bahwa ia bersama sejumlah petugas PKM Samataring telah bertugas melakukan pemantauan kepada warga yang sedang menjalani isolasi di Hotel Sinjai sejak tanggal 2 Mei 2020.

Menurut Reni, selama melaksanakan pemantauan di tempat itu, ia juga telah memberi obat-obat vitamin serta melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap sejumlah warga yang sedang menjalani isolasi di Hotel Sinjai.

“Kami bertugas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemantauan kepada peserta isolasi di Hotel Sinjai ini sejak tanggal 2 Mei 2020 pak. Selain memantau kondisi kesehatan mereka, kami juga telah memberi obat-obat vitamin untuk mereka,” kata Reni.

Sebagaimana diketahui, Hotel Sinjai tersebut telah resmi ditetapkan oleh Pemerintah Daerah sebagai tempat ruang isolasi untuk warga yang memiliki gejala demam tinggi setelah berinteraksi langsung dengan pasien yang memiliki diagnosa Covid-19. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI