Puskesmas Lappadata Bagikan Kado Ramadan ke Tenaga Sukarela

5/12/2020 | 19:03 WIB

Bagikan:
Puskesmas Lappadata Bagikan Kado Ramadan ke Tenaga Sukarela

INSTINGJURNALIS.com - Bulan Ramadhan adalan bulan ibadah yang sangat dianjurkan kepada umat Islam untuk berbuat amal kebajikan sebanyak-banyaknya, karena pada bulan Ramadhan akan dilipatgandakan nilai pahala ibadah.

Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, karena setiap amal yang kita lakukan di bulan yang mulia ini pahalanya berlipat ganda.

Demikian halnya yang dilakukan UPTD Puskesmas Lappadata Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Jelang hari raya idul fitri Puskesmas Lappadata dibawah kepemimpinan Asrul membagikan bingkisan kepada seluruh tenaga sukarela.

Asrul mengatakan, pembagian bingkisan atau Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh tenaga sukarela Puskesmas Lappadata dan jaringannya adalah merupakan agenda tahunan Puskesmas.

"Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh tenaga sukarela dapat mempersiapkan dan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga," ujarnya, Selasa (12/5/2020).

Asrul menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang telah diberikan.

"Berbagi kepada sesama petugas sebagai ungkapan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan serta menambah semangat dan etos kerja terutama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19," tandasnya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI