Salurkan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19, Dewan Beri Apresiasi Pemkab Sinjai

5/04/2020 | 23:11 WIB

Bagikan:
Salurkan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19, Dewan Beri Apresiasi Pemkab Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Langkah Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk memberikan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai.

Demikian disampaikan Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir usai menyalurkan sembako di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (4/5/2020).

Olehnya itu, Politisi Golkar mengapresiasi kepada Pemkab dengan adanya paket bantuan ini karena hal ini sangat membantu bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19.

“Saya juga melihat respon masyarakat sangat baik karena ditengah pandemi covid-19 ini, Pemerintah Daerah sangat memperhatikan warganya untuk membagikan paket sembako yang juga merupakan olahan industri perikanan yang ada di Kabupaten Sinjai” tandasnya.

Penyerahan paket sembako ini turut didampingi, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD, A. Verawati Malkab.

Diketahui sebanyak 10 paket sembako yang tersalurkan di Kecamatan Sinjai Selatan. Pembagian paket sembako ini diperuntukkan bagi warga yang mempunyai usaha kecil dan sekarang ini terhambat karena adanya covid-19.

Untuk tahap pertama penyaluran sembako yang bersumber dari APBD Pemkab Sinjai serentak dilaksanakan di 13 Kelurahan. (ads)

Editor : Fauzan
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI