Asosiasi Driver Sinjai Mengadu ke DPRD

6/05/2020 | 21:54 WIB

Bagikan:
Asosiasi Driver Sinjai Mengadu ke DPRD

INSTINGJURNALIS.com - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Asosiasi Driver Sinjai (ADS) mendatangi Kantor DPRD Sinjai, Jumat (5/6/2020). Mereka diterima oleh Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa, di Ruang Rapat Komisi.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi terkait angkutan umum Sinjai-Makassar yang berplat hitam bisa beroperasi secara resmi atau Legal.

Ketua Asosiasi Driver Sinjai, Muh. Ashar, dalam kesempatan itu meminta agar DPRD memfasilitasi pertemuan bersama Dinas Perhubungan serta Dinas terkait untuk mencari solusi persoalan ini.

Sebab, dua tahun sebelumnya aspirasi tersebut telah disampaikan  bahkan ditindaklanjuti sampai ke pusat, akan tetapi sampai sekarang ini tidak ada hasil dari tindaklanjut.

“Kami hanya ingin dipertemukan dan duduk bersama Dinas yang terkait agar dapat mencari solusi seperti apa jalan yang ditempuh supaya angkutan umum yang berplat hitam bisa menjadi Legal dalam beroperasi," kata Ashar.

Sekaitan dengan hal itu, Fachriandi Matoa, menyatakan bahwa aspirasi tersebut akan disampaikan ke komisi terkait.

“Insyaallah kami akan segera menyampaiakan aspirasi Adinda ke Komisi terkait dan selanjutkan ditindaklanjuti karena tugas kami para tim penerima aspirasi bukan mencari solusi akan tetapi menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat” ungkapnya didampingi Tim penerima aspirasi, Andi Jusman, H. Nur Alam. (adv)

Editor : Satria

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI