Terperosok ke Got Saat Banjir Remaja di Bantaeng Ditemukan Tewas

6/13/2020 | 13:14 WIB

Bagikan:
Terperosok ke Got Saat Banjir Remaja di Bantaeng Ditemukan Tewas
Banjir di Bantaeng merusak sejumlah fasilitas. Ist

INSTINGJURNALIS.com - Haerul warga Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan ditemukan tak bernyawa setelah terseret banjir yang melanda wilayah tersebut pada Jumat (12/6/2020) malam.

Remaja berusia 17 tahun ini merupakan warga di Kampung Beru, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu. Jenazah korban ditemukan pada Sabtu, (13/6/2020) sekira pukul 00.30 Wita.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di depan Sekolah SD Be'lang, Kelurahan Bonto yang berjarak kurang lebih 300 meter dari lokasi jatuhnya korban di dalam got.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri mengatakan, korban semula bersama kakaknya, Arif, menuju pasar baru hendak mengamankan peti ikan jualan mereka.

Namun nahas, dalam perjalanan Haerul tak melihat ada lubang drainase. Ia pun jatuh, kakaknya tak bisa berbuat lebih lantaran air mengalir cukup deras.

“Korban terperosok masuk ke got, penutup got tidak kelihatan karena tertutup aliran air yang deras,” ungkap AKBP Wawan Sumantri kepada Wartawan.

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI