Diduga Memilik Banyak Masalah, Warga Tellusiattingnge Ditemukan Tewas di Sumur

7/18/2020 | 19:56 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Seorang pria asal Kabupaten Bone ditemukan tewas di dalam sumur di area persawahan, Jumat (17/07/2020).

Pria yang beridentitas Syarif bin Dullah, warga Desa Patangnga, Kecamatan Tellusiattingnge, Sulsel, diduga mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dalam sumur.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga, Syarif diketahui pernah mengalami masalah kejiwaan atau stres, namun kondisinya telah membaik.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Tellu Siattingnge, AKP Syarifuddin mengatakan korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran stres karena memiliki banyak masalah.

"Informasi yang diperoleh dari TKP,  korban diduga stres karena memiliki banyak masalah sehingga bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur," katanya, Sabtu (17/7/2020).

Ia menceritakan korban pertama kali ditemukan di dalam sumur tak jauh dari rumahnya yang berkisar 300 meter. Korban diduga meninggal sejak dua hari yang lalu.

Syarifuddin mengatakan korban meninggal murni bunuh diri.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Murni bunuh diri. Meski begitu kami akan lidik secara profesional dan sesuai prosedur," ucapnya.

(Mir)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI