TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dijadwalkan ke Sinjai, Mentan SYL Bakal Salurkan Bantuan

Dijadwalkan ke Sinjai, Mentan SYL Bakal Salurkan Bantuan

INSTINGJURNALIS.com - Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sinjai, pada Rabu, (29/7/2020) mendatang.

Rencana kedatangan Mentan SYL tersebut telah dibicarakan khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam rapat persiapan penyambutan kunjungan kerja Mentan.

Rapat persiapan penyamputan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (27/8/2020) dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong.

Rapat ini turut dihadiri, Sekda Sinjai Drs. Akbar,  Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,  Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai.

Rencana kunjungan Mentan SYL di Bumi Panrita Kitta merupakan pertama kalinya sejak dilantiknya sebagai pejabat negara. Mantan Gubernur Sulsel itu, akan disambut dengan tari Paduppa.

Sekaitan dengan hal itu, Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong meminta kepada semua OPD untuk mempersiapkan segala persiapan yang ada, mulai dari lokasi penjemputan, lokasi acara sampai selesainya acara.

“Persiapkan dengan matang, kita harap dalam pelaksanaan acara juga tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga undangan yang kita sebar juga jumlahnya terbatas," katanya.

Kunjungan Mentan SYL di Sinjai dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu dengan agenda panen pedet sebanyak 500 ekor. Selain itu, SYL akan menyalurkan bantuan kepada kelompok tani dan lelang sapi hasil inseminasi buatan (IB) di Sinjai. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.