Sehari, Warga di 2 Kabupaten Ini Digegerkan Penemuan Mayat, Ada yang Gantung Diri

7/28/2020 | 21:30 WIB

Bagikan:
Sehari, Warga di 2 Kabupaten Ini Digegerkan Penemuan Mayat, Ada yang Gantung Diri
Ilustrasi mayat
INSTINGJURNALIS.com - Dalam sehari, warga di dua Kabupaten bertetangga di Sulawesi Selatan yakni, Kabupaten Bone dan Sinjai digegerkan dengan penemuan sesosok mayat.


Mayat yang ditemukan tersebut masing-masing berjenis kelamin laki-laki. Di Kabupaten Bone, sesosok mayat mengenakan kaos hitam ditemukan tergantung disalah satu pohon samping rumah warga.

Lokasinya, di Desa Tajong, Kecamatan Tellisiattingnge, Kabupaten Bone. Pria itu diketahui bernama Ramli, ia ditemukan oleh pemilik kebun bernama Tahan, Selasa (28/07/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Tellusiattingnge, AKP Syarifuddin membenarkan insiden penemuan sesosok mayat tersebut. Pihaknya, kata dia, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini sementara dalam penyelidikan.

Berbeda dengan di Kabupaten Sinjai, sesosok mayat yang ditemukan dalam keadaan terbaring mengeluarkan busa pada mulut. Namanya, Syahrul Ramadan Alias Egil ditemukan, Selasa (28/7/2020) sekira pukul 12.00 Wita.

Warga Jalan Sariwigading, Kelurahan Bongki ini ditemukan tewas di salah satu rumah kosong di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Egil dari sejumlah informasi yang dihimpun di TKP, merupakan seorang lelaki yang mengalami keterbelakangan mental.
[CUT]
Sejumlah personil dari Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sinjai Utara maupun Polres Sinjai yang mendapat informasi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasahan.

"Setelah diadakan identifikasi mayatnya langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum luar, sementara dalam tahap pengumpulan barang bukti," ungkap
Kapolsek Sinjai AKP Abd. Haris saat ditemui di TKP.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI