TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wabup Sinjai Harap Karang Taruna Ikut Berperan dalam Pembangunan


Wabup Sinjai Harap Karang Taruna Ikut Berperan dalam Pembangunan


INSTINGJURNALIS.com - Pengurus Karang Taruna Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai masa bakti 2020-2023, resmi dilantik. Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Desa setempat turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Minggu (5/7/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Puncak,  Asri usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas kehadirannya menghadiri pelantikan Karang Taruna Desa Puncak.

Dalam kesempatan ini, Asri meminta dukungan kepada seluruh pihak agar dapat mengemban amanah dalam mengembangkan organisasi dengan mensinergikan antara seluruh komponen pemuda dan masyarakat demi keamajuan desa.

Kepala Desa Puncak A. Muh. Idris menyampaikan bahwa Keberadaan Karang Tatuna di desa merupakan wadah bagi pemuda dalam berinovasi serta menjadi partner Pemerintah Desa dalam membangun desa agar lebih maju dan berkembang. 

"Kami dari Pemerintah Desa menunggu kreasi dan inovasi dari pemuda Karang Taruna dalam membantu kami dalam mensejahterakan masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu,  Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi pemuda memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif. 

Dengan demikian, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang Taruna Desa Puncak yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2023. Saya harap bisa ikut ambil peran dalam proses pembangunan di Sinjai.  Sebagai organisasi sosial dapat memperlihatkan jatidiri yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat," ujarnya. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.