Gelar Pelantikan Kepengurusan, IMM Bone Diharapkan Bersinergi dengan Kader

8/13/2020 | 20:42 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bone (IMM) menggelar kegiatan pembukaan pelantikan tataran pimpinan (Tarpin) dan rapat kerja (Raker) periode 2020-2021, di aula auditorium STKIP Muhammadiyah Bone, Kamis (13/08/2020).

Kegiatan yang dihadiri pimpinan Komisariat Jurusan Bahasa, Mipa dan Sosial STKIP Muhammadiyah Bone dan Pimpinan Komisariat Arung Palakka IMM Kabupaten Bone, mengusung tema 'Revitalisasi Gerakan Untuk Kepemimpinan Berinteritas yang Responsif'.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, DR. Muhammad Safar mengatakan dengan pelantikan tersebut diharapkan semua elemen organisasi mampu membangun sinergi dengan semua pengurus.

“Semoga semua pengurus mampu mengemban sebuah amanah untuk tahun ke depanya, karena organisasi adalah sebuah bangunan yang di dalamnya semua bekerja, mulai dari ketua dan pengurus yang tidak bisa dipisahkan, karena orgnisasi tidak akan berjalan tanpa ketua dan anggota-anggotanya,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan kepengurusan baru itu yang dihadiri sekitar 50 pengurus periode 2019-2020 itu, diharapkan mengemban amanah dan tetap mengedepakan kemajuan organisasi serta memperbaiki citra IMM khususnya IMM Bone.

Kegiatan pelantikan turut dihadiri, Wakil Wetua 3 Bidang Kemahasiswaan, Wakil Ketua 4 Bidang ke Muhammadiyah-an, Pimpinan Cabang (PK), Pimpinan Komisariat (Pikom) se-PTM Bone dan beberapa organisasi otonomi Muhammadiyah lainnya, UKM dan UKK STKIP Muhammadiyah Bone.

(Fah)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI