TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Mabuk, Mahasiswi di Makassar Digilir Sejumlah Pria di Hotel


INSTINGJURNALIS.Com--
Seorang mahasiswi di salah satu kampus di Kota Makassar diperkosa secara bergantian oleh sejumlah pria di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (19/09/2020).

Wanita itu diketahui berinisial EA melapor ke polisi jika dirinya telah diperkosa secara bergilir oleh 6 pria usai pulang dari tempat hiburan malam. Saat itu kedua temannya yang menemaninya di tempat hiburan malam mengajak EA untuk menginap sebuah sebuah hotel tempat pemerkosaan terjadi.


"Bersama ini saya menyampaikan kepada Kapolsek Panakkukang, laporan dugaan terjadinya peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh sekitar 7 orang berteman," tulis EA dalam laporannya kepada polisi, Minggu (20/09/2020).


EA menyebut saat hendak pulang dari tempat hiburan malam pada sekitar pukul 01.00 Wita dirinya hendak langsung pulang ke rumah. Namun kedua rekannya yakni SN, memaksa EA untuk menginap di hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar. 


"Saat itu saya dalam keadaan mabuk," ujar EA dalam BAP.


Dalam keadaan setengah sadar di dalam kamar hotel, korban mendengar seorang pria mengatakan 'saya mo dulu (saya saja dulu)'. EA pun terbangun dan terkejut seorang laki-laki berada di depannya. 


Selanjutnya, laki-laki dimaksud langsung melarikan diri. EA juga sempat melihat sejumlah pria lainnya yang semula di dalam kamar ikut melarikan diri.


(Satria)

Komentar0

Type above and press Enter to search.