Pingsan Saat Rapat Banggar, Anggota DPRD Sulsel Meninggal di Rumah Sakit

9/08/2020 | 20:19 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Seorang anggota DPRD Sulawesi-Selatan, Ince Langke meninggal dunia usai menggelar rapat di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, Selasa (08/09/2020).

Peristiwa itu berawal saat anggota DPRD itu melakukan berbicara di hadapan peserta dalam rapat badan anggaran.  Tak lama kemudian, tiba-tiba menjadi kepanikan setelah salah satu anggota dewan itu pingsan.

Hal itu membuat kaget seluruh peserta rapat sehingga diberikan pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun, setelah tiba di rumah sakit politisi asal Kabupaten Selayar itu dikabarkan meninggal dunia sesaat akan diberikan penanganan medis rumah sakit.

"Iya betul, Pak Ince Langke telah berpulang ke Rahmatullah," ucap Kasubag Kerja Sama dan Aspirasi DPRD Sulsel, Andi Pade Uleng, Selasa (08/09/2020).

Almarhum merupakan anggota legislator Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Legislator DPRD Sulsel ini masih sempat mengikuti rapat Banggar di lantai 8 DPRD Sulsel. Namun, almarhum tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI