TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kerabat Jokowi Ditemukan Tewas Terpanggang di Mobil


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang wanita berinisial YL (42) ditemukan tewas terbakar di dalam mobil Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/10/2020) malam.


Mayat tersebut merupakan warga Solo yang ber KTP Wonogiri berinisial YL (42). "Seorang perempuan pegawai swasta, informasinya sekarang tinggal di Pasar Kliwon Solo," ujar Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan Rabu (20/10/2020).


Sebelumnya, petugas PMK di Sukoharjo, Jawa Tengah, terkejut dengan temuan mereka, Selasa (20/10/2020) malam.


Sekira pukul 22.00 WIB, mereka mendapat panggilan untuk memadamkan sebuah mobil yang terbakar di jalanan, tepatnya di Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo. 


Setelah memadamkan api di mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi AD 1526 EA, mereka terkejut melihat isi dalam mobil itu sesosok jenazah.


Berdasarkan keterangan keluarga korban, perempuan yang ditemukan tewas terbakar dalam mobil di Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo berinisial YL (42) diketahui masih kerabat Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Hal itu disampaikan Sepupu Presiden Jokowi, Andi Wibowo di rumah duka, Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon.


"Iya, Bu Yulia kakak ipar saya," kata Andi ketika meninggal rumah duka Baluwarti, Rabu (21/10/2020).


(Satria)

Komentar0

Type above and press Enter to search.