TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

ASA Bareng Sekjend Gerindra Bahas Pilkada

 

ASA Bareng Sekjend Gerindra Bahas Pilkada

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melakukan silaturahmi dengan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani. 


Dalam pertemuan itu, salah satu poin yang dibahas adalah persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia


ASA yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Gerindra menemui Wakil Ketua MPR-RI itu di Gedung MPR-RI, Senayan Jakarta, Kamis (1/4/2021).


Partai besutan Prabowo Subianto ini kata ASA menargetkan menjadi pemenang pada pemilu nasional nanti. Termasuk menjadi pemenang di Sinjai. Baik pemilihan legislatif maupun Pilkada.


"Tadi saya diterima, Pak Sekjend, Pak Ahmad Muzani, persiapan pemilu nasional dan Pilkada serentak menjadi salah satu kami perbincangan kami, kami optimis akan menjadi pemenang," ujarnya.


Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut, suami Andi Nurhilda Daramata Seto ini juga memaparkan perkembangan pembangunan Kabupaten Sinjai di bawah kendalinya sebagai Bupati Sinjai.


"Saya mendapat arahan untuk terus mengabdi guna menyejahterakan masyarakat Kabupaten Sinjai. Gerindra akan terus mendukung untuk menjadikan Sinjai ke arah yang lebih baik," tambahnya.


Laporan: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.