Sederet Fakta Kebakaran di Tellusiattingnge, Diduga Akibat Korsleting Listrik

4/06/2021 | 11:00 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Kobaran api di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellusiattingnge, memerahkan langit Kabupaten Bone pada Selasa (06/04/2021) dini hari. Peristiwa itu sedikitnya menghanguskan 10 rumah dan menyebabkan tiga korban, dua diantaranya meninggal dunia. 


Api pertama kali muncul salah satu rumah warga (Patiroi Bin H. Sandu) tepat dibagian ruangan tengah dan sumber api diduga adanya hubungan arus pendek listrik. 


"Lalu api menjalar ke seluruh bagian rumah kemudian kobaran api semakin membesar dan merambat ke rumah korban lainnya," kata Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra. 


Api yang sudah menjalar menyebabkan rumah beserta seluruh isinya ludes terbakar, serta dua orang penghuni rumah terjebak kobaran api didalam rumah sehingga tidak mampu menyelamatkan diri.


"Api berhasil dipadamkan sekira pukul 03.00 wita atas bantuan masyarakat setempat dan lima unit pemadam," lanjut Reyendra. 


Selain kerugian hingga mencapai 1,5 miliar, kebakaran itu juga menelan korban jiwa, seorang anak berusia 9 tahun dan perempuan lanjut usia tewas dalam insiden itu. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI