Motor Vs Mobil di Poros Bone-Sinjai, Satu Pengendara Patah Tulang

5/09/2021 | 02:31 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Kecelakaan terjadi di poros Bone-Sinjai, tepatnya di Desa Corowali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (08/05/2021) pagi.


Kecelakaan tersebut melibatkan Motor Suzuki GTX-R 150 yang dikendarai oleh Muh.Idrus (22) warga Kelurahan Bolli, Kecamatan Ponre. dengan mobil Daihatsu Grand Max yang dikendarai oleh Hermansyah (46) warga Desa Kawerang, Kecamatan Cina.


Kanit Laka Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai Hermansyah melaju dari arah utara ke selatan, tiba-tiba merubah arah belok ke kanan. 


Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Muh.Idrus dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai motornya, sehingga menabrak pengendara mobil itu. 


"Jadi pengendara mobil tanpa hati-hati merubah arah belok ke kanan, disaat bersamaan datang pengendara motor dengan kecepatan tinggi dan tak bisa menguasai kendaraannya," kata Siswanto.


Akibatnya Pengendara motor mengalami luka dan dilarikan Ke RSUD untuk dilakukan perawatan, setelah mengalami patah di atas pergelangan kaki kanan, luka terbuka di jari kanan dan luka robek pada punggung kaki kanan.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI