TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Temui Anggota DPR RI, Bupati ASA Bahas Ini

 

Temui Anggota DPR RI, Bupati ASA Bahas Ini

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.


Guna mewujudkan itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai ini menemui Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jakarta, Kamis (24/06/2021) kemarin.


Dalam kunjungannya, menyampaikan Rencana Program Pembangunan disektor Pertanian di Kabupaten Sinjai, termasuk membahas rencana usulan DAK Pertanian Tahun 2022.


"Iya benar, saya bersama Bapak Bupati ke Jakarta dengan tujuan untuk menemui anggota DPR RI, hanya itu", ungkap Kadis Pertanian Sinjai, Kamaruddin Samma, Sabtu, (26/06/2021). 


Selain membahas sektor pertanian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga menyampaikan usulan program DAK Tahun 2022.


Di DPR, Lanjut Kamaruddin, Bupati ASA banyak menjelaskan potensi sektor pertanian di Kabupaten sinjai yang dimana masyarakatnya sebagian besar menggantungkan hidupnya sebagai petani, termasuk sarana dan prasarana yang masih sangat memadai. 


"Jadi setelah kami ke DPR, kemudian selanjutnya melakukan komunikasi di Biro Perencanaan dan Direktorat Alsintan  Kementerian Pertanian RI", jelasnya. (*)


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.