TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Banjir 'Kepung' Kota Sinjai, Bupati ASA Minta Camat Bergerak Cepat Bantu Warga

 Banjir 'Kepung' Kota Sinjai, Bupati ASA Minta Camat Bergerak Cepat Bantu Warga

INSTINGJURNALIS.com - Banjir kembali melanda kota Sinjai setelah diguyur hujan deras pada Kamis (8/7/2021). Akibatnya, rumah penduduk hingga fasilitas kantor terendam banjir.


Bahkan, rumah jabatan Bupati Sinjai maupun Wakil Bupati, yang terletak di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara termasuk beberapa ruas jalan ikut terendam banjir.


Bupati Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan banjir yang melanda kota sinjai saat ini dinilai cukup parah. Karena hampir semua rumah penduduk maupun fasilitas kantor pemerintah terendam air.


"Saya berharap kepada seluruh camat dan Lurah agar bersama membantu warga yang terkena banjir, terutama dalam kota sinjai", imbuhnya.


Tak hanya itu, Ia juga berharap kepada warga agar menyampaikan kepada BPBD Sinjai apabila terjadi pohon tumbang disekitar kita atau kejadian lainnya yang membutuhkan bantuan.


Sebelumnya, Bupati Sinjai telah menghimbau warga untuk selalu waspada ketika angin kencang dan hujan deras yang terjadi beberapa pekan terakhir ini di wilayah Kabupaten Sinjai.


Saat ini, air mulai surut, sejumlah warga sudah terlihat membersihkan rumahnya yang telah tergenang air. 


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.