Insiden Berdarah di Mannanti Sinjai, Polisi Ringkus 2 Pelaku 1 Buron

7/25/2021 | 12:47 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Tak butuh waktu lama personel Polres Sinjai berhasil mengamankan dua pelaku penikaman yang menyebabkan RH (18) tewas di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Sabtu (24/07/2021). 


Dua pelaku diamankan masing-masing berinisial ES (17) tahun, AW (20) sementara satu terduga pelaku berinisial KD (20) dalam pengejaran. 


"Saat ini dua pelaku diamankan di Mapolres Sinjai untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Dan satu orang sementara dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustan, Minggu (25/07/2021). 


Abustan menceritakan, kejadian itu diduga ada ketersinggungan antara pelaku dan korban, pelaku tidak terima karena ditahan motornya oleh korban.


Sementara insiden naas itu bermula saat korban duduk sambil main HP bersama rekannya di depan salah satu kios tepat sudut selatan lapangan Mannanti, tiba-tiba datang sekelompok orang dengan mengendarai motor dan berhenti. 


"Salah seorang dari mereka langsung menarik kerah baju korban (AA) meninju korban, lalu pelaku yang lainya ikut melakukan penganiayaan kepada korban yang lain, dengan cara memukul dan menginjak-injak, dan diantara para pelaku juga melakukan penganiayaan dengan menggunakan parang panjang, yang mengakibatkan korban berhamburan dan berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan," 


"Tidak berselang lama rombongan pelaku kembali datang berkisar 15 orang menggunakan motor serta satu unit mobil warna putih tiba di TKP," tambah Abustan. 


Para pelaku kemudian bergeser ke Jalan Poros Lingkungan Bonto Asa dan mendapati korban RH (18) sedang duduk menyendiri di depan warung. Naasnya, salah satu pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan parang dan badik yang mengakibatkan korban tewas. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI