Konsultasi Pengawasan Anggaran Covid-19, DPRD Takalar Berkunjung ke DPRD Sinjai

7/29/2021 | 20:18 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menerima Kunjungan dari DPRD Kabupaten Takalar, Kamis (29/07/2021).


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin dan Anggota Komisi II DPRD Sinjai, Muh Dahlan yang diterima di Ruang Kerja Ketua DPRD Sinjai.


"Kunjungan itu dalam rangka sharing terkait penanganan covid-19, termasuk pengawasan anggarannya," kata Lukman Arsal, mengaku pengawasan anggaran covid di Sinjai sedikit lebih unggul dibanding daerah lain. 


Sementara itu, kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Takalar, Muh Darwis Sijaya mengatakan, tujuan kunjungan itu dalam rangka sharing dan konsultasi terkait dengan pengawasan anggaran Covid-19 yang ada di daerah-daerah termasuk di Kabupaten Sinjai.


Tidak hanya itu, ia mengungkapkan alasan Kabupaten Takalar memilih Sinjai karena ia menggap Kabupaten Sinjai mendapat reward terkait penanganan Covid-19 sehingga dirinya bersama rombongon melakukan konsultasi terkait hal tersebut.


"Salah satu alasan kami berkunjung juga karena ada kedekatan emosional dengan Anggota DPRD Sinjai khususnya kepada Pimpinan DPRD sehingga memudahkan kita untuk berinteraksi," sambungnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI