Ninja Vs Scoppy di Bone, 1 Nyawa Melayang

7/26/2021 | 13:17 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Kecelakaan menewaskan seorang pengendara motor di Kabupaten Bone, tepatnya di Jln Dr.Wahidin Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (25/07/2021) Sekitar pukul 23.15 malam. 


Insiden yang melibatkan dua kendaraan dan empat orang tersebut bermula antara motor kawasaki ninja yang dikendarai Tondi (37) berboncengan Wandi (32) warga Desa Abbanuang, Kecamatan Awangpone melaju dari arah rumah sakit dengan kecepatan tinggi. 


Disaat bersamaan muncul pengendara motor honda Scoopy merah yang dikemudikan Rini Asriana (19) berboncengan Herlinda (20) warga Desa Barebbo, kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.


"Motor Honda Scoppy merah yang dikendarai Rini hendak mengambil lajur kiri dan saat itu bersamaan datang motor kawasaki ninja yang di kemudikan Tondi yang berboncengan wandi dari arah selatan menuju arah utara dalam kecepatan tinggi dan tidak menguasai kendaraanya sehingga terjadi tabrakan," ungkapnya.


Dari insiden tersebut pengendara motor ninja Tondi (37) meninggal dunia dan tiga diantaranya dirawat intensif di RSUD Tenriawaru Bone.


"Ke empat korban di larikan di rumah sakit, namun nyawa pengendaraan motor Kawasaki ninja Tondi (37) tidak dapat diselamatkan," kuncinya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI