Penikaman di Mannanti Sinjai, Pelaku Diduga di Bawah Pengaruh Miras

7/25/2021 | 13:18 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Insiden berdarah terjadi di Kabupaten Sinjai, tujuh korban dilarikan ke rumah sakit, sementara satu korban tewas ditikam. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Sabtu (24/07/2021). 


Tujuh korban luka-luka diantaranya SN (20), MSA (14), AA (20), AC (22), RN (20) AR (20), SY (20), sementara satu korban lainnya, RH (18) tewas setelah ditikam di bagian dadanya. 


"Dua korban sedang dalam perawatan medis, lima lainnya mengalami luka ringan, sementara satu dinyatakan meninggal," kata Kasar Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustan. 


Abustan mengatakan pihaknya saat ini telah mengamankan dua pelaku masing-masing berinisial ES (17) tahun, AW (20) sementara satu terduga pelaku berinisial KD (20)

dalam pengejaran. 


"Saat ini dua pelaku diamankan di Mapolres Sinjai untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Dan satu orang sementara dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustan, Minggu (25/07/2021). 


[Menurut salah satu warga setempat  Iwan Usman mengatakan penyebab terjadinya peristiwa tersebut disulut karena pelaku habis mengkonsumsi minuman keras. "Pelaku dalam pengaruh minuman keras," kata Iwan Usman. 


Olehnya, Ia berharap agar pihak penegak hukum untuk menindak miras di kawasan pelosok, "Karena dianggap menjadi pemicu psikologis warga untuk melakukan kejahatan," harapnya. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI