Terpilih Secara Aklamasi, Cheriani Pimpin Kadin Bone Periode 2021-2026

7/27/2021 | 13:21 WIB

Bagikan:

Redaksi


INSTINGJURNALIS.Com--Dr Hj. Cheriani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bone periode 2021-2026.


Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab), Ketua Umum Kadin Kabupaten Bone, Cheriani menegaskan akan mengakselerasi pemulihan kesehatan serta membangkitkan ekonomi yang terdampak pandemi.


Cheriani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Bone setelah beberapa pesaingnya mengundurkan diri. Muskab ini merupakan kabupaten pertama yang melaksanakan Musyawarah Kabupaten.


"Hadirnya Kadin di kabupaten Bone, merupakan momentum kolaborasi yang harmonis dengan perusahaan- perusahaan lain yang ada di daerah ini," kata Cheriani dalam sambutannya di salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani, Senin (26/07/2021). 


Usai musyawarah kabupaten, Cheriani menyebutkan struktur kepengurusan Kadin Kabupaten Bone periode 2021-2026 diisi semua organisasi atau himpunan pengusaha.


“Kita pengurus nantinya semua ada perwakilannya ada dari HIPMI, Gapensi dan organisasi lainnya, kita juga pilih H Akbar selaku Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Bone,” tambahnya. 


Bahkan, tak hanya itu, Kepengurusan Kadin Kabupaten Bone periode 2021-2026 dibentuk juga struktur Dewan Pertimbangan dan Dewan Penasehat. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI