Dapat Rekomendasi dari 14 DPAC, Petinggi PKB Bakal Siapkan Kendaraan untuk ATL

8/25/2021 | 20:06 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin mendorong Andi Tenri Liweng (ATL), maju sebagai Calon Bupati Wajo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Dewan Majelis Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramli menyambut positif aspirasi itu. 


Andi Muawiyah mengatakan, release dari Ketua Dewan Pengurus Cabang dan usulan 14 DPAC itu sudah benar dan berangkat dari aspirasi yang jernih. Kata dia, sebagai petinggi partai tentu hal itu akan disambut dengan baik. 


"Tentu saja sebagai senior, pendiri dan pengurus partai tentu menyambut aspirasi itu dengan sangat baik," kata Andi Muawiyah kepada Instingjurnalis, Rabu (26/08/2021). 


Menurut Anggota Komisi X DPR-RI itu, melihat ATL yang memiliki pengalaman di pemerintahan   tentu saja memiliki nilai plus, apalagi saat ini sedang duduk di parlemen. Olehnya, ada saatnya akan merekomendasikan untuk mengendarai PKB. 


"Melihat pengalaman pemerintahan yang mumpuni, baik saat menjadi kadis maupun sebagai sekda di era Andi Unru, Apalagi sekarang menjadi Anggota DPR Provinsi dapil Wajo dan Soppeng," tambahnya. 


Tentu kata dia, "Pengalaman dan kredibilitas tanpa cacat ini menjadi modalitas ATL untuk ikut kontestasi di Pilkada Wajo. Tentu harus kerja keras dan sistimatis karena incunbent yang dilawan juga tokoh yang kuat," tutupnya. 


Diketahui Andi Tenri Liweng mendapat dorongan untuk maju sebagai calon Bupati Wajo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu mendapat rekomendasi dari 14 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB untuk maju sebagai Bupati Wajo. 


Kepastian itu diperoleh pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Wajo tanggal 13 Maret 2021 lalu. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI