TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gelar Apel Pagi, Sekretariat DPRD Sinjai Beberkan Agenda Dewan

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai menggelar Apel pagi di, Senin (02/08/2021). Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap awal pekan ini dihadiri Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar, para Kabag, Kepala Sub Bagian, Staf serta Sukarela Sekretariat DPRD Sinjai. 


Kepala Bagian (Kabag) persidangan dan Perundangan-undangan Sekretariat DPRD Sinjai, Muhammad Danial, selaku pembina membeberkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di DPRD Sinjai, seperti di Minggu pertama bulan Agustus ini, para anggota DPRD melaksanakan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), dilanjutkan rapat paripurna.


Selain itu pada Minggu ketiga Agustus mendatang, pimpinan dan anggota DPRD Sinjai bakal melaksanakan temu konstituen atau Reses Masa Sidang III tahun 2021.


Olehnya itu, Danial berharap kepada Kasubag, Staf beserta Sukarela agar bisa berkontribusi dan memfasilitasi dalam melaksanakan kegiatan Dewan yang akan dilaksanakan.


“Saya berharap agar teman-teman bisa membantu jalannya kegiatan Dewan sehingga dapat berjalan dengan baik,” harapnya.


Diketahui, Apel tersebut dipimpin Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Haryadi Jufri, Pembacaan Undang-Undang Dasar tahun 1945, staf Penata Laporan Keuangan Darmawati, Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Kasubag Program dan Keuangan Awaluddin, serta Pembacaan Doa, staf Administrasi Umum, Azikin. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.