TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kajari Sinjai Serahkan Hadiah ke Pemenang Lomba Video Pendek

Satria

Kejari Sinjai, Aji Prasetya menyerahkan hadiah ke salah satu pemenang lomba video pendek


INSTINGJURNALIS.Com--Kepala Kejaksaan (Kajari) Sinjai Aji Prasetya menyerahkan hadiah dan Piagam Penghargaan kepada para pemenang lomba video pendek dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Rabu (18/08/2021). 


Menurut Aji, kegiatan ini diadakan untuk menggugah kreativitas masyarakat Sinjai khususnya generasi muda untuk tetap menumbuhkan semangat juang sesuai dengan keahlian/pekerjaannya masing-masing,


Lomba Video kreatif tersebut jelas Aji, dibuat dengan tema semangat perjuangan ini diikuti dan terbuka untuk masyarakat Sinjai dan sekitarnya.


"Untuk hadiah juara 1 uang tunai sebesar 750 ribu dan piagam, juara 2 uang tunai 500 ribu, dan untuk juara 3 sebesar 250 ribu," terangnya. 


Sementara, Alamsyah Bachtiar, pemenang Juara 1 lomba video tersebut, menyampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Sinjai, dengan lomba yang diadakan dengan tema semangat perjuangan itu. 


"Saya mewakili teman-teman yang terlibat dalam proses pengambilan video ini Dengan judul video 'pandemi belum mereda, semangat juang tetap ada' menyampaikan apresiasi kepada Kejari Sinjai, dengan kegiatan ini sedikitnya telah memberi ruang bagi kami untuk ber ekspresi melalui karya," ungkapnya. 


Dalam videonya, Alamsyah mengangkat cerita  seorang siswa yang semangat juangnya untuk mengibarkan sang saka Merah Putih tetap ada walaupun diketahui di masa pandemi hampir keseluruhan sekolah tutup sehingga walaupun mengerjarkan tugas di rumah saja siswa ini tetap mencari celah di sekolah untuk ikut mengibarkan bendera Merah Putih.


"Tentunya kedepan kami berharap lomba vidoe kreatif ini tidak sampai disini saja, agar bisa berkelenjutan dikemudian hari apa lagi pemerintah kabupaten Sinjai yang di nahkodai Bapak Bupati Andi Seto Asapa (ASA) memang terus mendorong Pemuda Pemuda untuk lebih kreatif lagi," pungkasnya. 


Diketahui, adapun pemenang lomba Video kreatif Kejari Sinjai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 adalah

JUARA 1 :

Alamsyah Bachtiar / Sinjai / Pandemi belum Mereda, Semangat Juang tetap Ada.

JUARA 2 :

Muh Apsing / Bulukumba / Relawan Pendidikan.

JUARA 3 :

Rahmat hidayat / Sinjai / Bendera ku Kibarkan, Kamu ku perjuangkan

Komentar0

Type above and press Enter to search.