TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekda Lantik 3 Pejabat Pengawas, Ini Namanya

 Sekda Lantik 3 Pejabat Pengawas, Ini Namanya

INSTINGJURNALIS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin (9/8/2021) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.


Mereka yang dilantik adalah, Fatmawati dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah dan Badan Layanan Umum Daerah Sekretariat Daerah.


Andi Hidayat Bahar, jabatan baru Kepala Seksi Pengelolaan Media dan Komunikasi Publik Diskominfo dan Persandian Sinjai, dan Muhtar Jabatan baru sebagai Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Kesehatan Olahraga Dinas Kesehatan Sinjai.


Sekda Sinjai Akbar Mukmin menuturkan, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. 


"Pelaksanaan pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai," ucapnya saat membacakan sambutan tertulis Bupati ASA.


Dengan begitu, pelantikan tersebut agar dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal. 


"Kepada para pejabat yang baru saja dilantik hari ini saya berharap untuk dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga tugas apapun, seberat apapun dapat kita emban dengan baik, jadilah tauladan yang baik," ungkapnya.


Akbar juga meminta untuk segera melakukan koordimasi, integrasi dan sinkronisasi baik secara internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas dan memperlancar pelaksanaan tugas. 


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.