Tingkatkan Kedisiplinan Jajarannya, Sekwan DPRD Sinjai Bakal Lakukan Evaluasi

8/09/2021 | 18:41 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Sekertaris DPRD Kabupaten Sinjai, Janwar meminta Kasubag untuk melakukan evaluasi terhadap anggotanya yang kehadirannya di bawah 25 persen. Hal itu dinilai sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan kehadiran. 


"Saya juga meminta kepada para Kasubag agar melakukan evaluasi terhadap sukarela yang kehadirannya di bawah 25 persen," kata Janwar saat menjadi pembina Apel di Halaman Kantor DPRD Sinjai, Senin (09/08/2021). 


Ia meminta kepada jajarannya untuk melakukan evaluasi terhadap anggota yang tidak mematuhi aturan. Bahkan ia meminta dirinya ditegur apabila tidak disiplin. "Agar menjadi bahan evaluasi di tahun berikutnya, begitupun dengan saya sendiri kalau saya melakukan pelanggaran ke disiplinan silahkan saya ditegur demi kebaikan kita bersama," tambahnya pada kegiatan Aple di minggu ketiga ini. 


Dikatakan, kedisplinan juga merupakan perintah dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (Menpan RB) dan Pimpinan Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai agar lebih semangat dan motivasi untuk bekerja.


Diakhir amanatnya, ia juga berharap kepada ASN aga segera melengkapi data maupun dokumen pada aplikasi My SAPK.


Apel tersebut diikuti para Kepala Bagian (Kabag), Kepala sub Bagian (Kasubag) hingga staf dan sukarela Sekretarat DPRD Sinjai.


Diketahui, Apel tersebut, dipimpin Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Haryadi Jufri, Pembacaan Undang-Undang Dasar tahun 1945, staf Pemeriksa Lap dan Transaksi Keuangan, Andi Sumdariah AM, Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Kasubag TU dan Keuangan, Aswar S.Sos, serta Pembacaan Doa, Kasubag Fasilitasi Penganggaran, Drs. Rusdi.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI