TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wanita Asal Jakarta jadi Dalang Aksi Perampokan Mobil di Makassar

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Personel Polrestabes Makassar membekuk seorang pelaku perampokan mobil milik pengemudi taksi online di Kota Makassar. Hasilnya, saat ini polisi telah mengamankan empat orang komplotan. 


Sebelumnya, polisi terlebih dahulu mengamankan tiga eksekutor yang melakukan aksi penculikan dan pembegalan terhadap korban di Makassar. Ketiga pelaku mengaku diperintahkan seseorang yang diketahui merupakan pengusaha asal Jakarta. 


"Jadi berdasarkan (keterangan) ketiga orang pelaku yang kami amankan sebelumnya di daerah Makassar terkait kasus penculikan dan pencurian, kemarin tim kami dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar berangkat ke DKI Jakarta untuk melakukan pengembangan. Di sana, tim kami berhasil mengamankan empat orang pelaku," ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto, Minggu (29/08/2021).


Dari keempat pelaku yang ditangkap, satu orang diketahui merupakan wanita sekaligus pengusaha berinisial N-A (31). Wanita inilah juga yang disebut menjadi otak aksi penculikan dan pembegalan yang membuat korban akhirnya dibuang hingga ke perbatasan Provinsi Gorontalo.


Lanjut Afhi, tiga orang lainnya yang ditangkap itu merupakan staf dari pengusaha tersebut. "Untuk yang laki laki berperan sebagai anak buah dari perempuan di mana dia adalah staf dari perusahaan yang dia punya," sebut Afhi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.