Bejat, Ayah Setubuhi Anak Kandungnya Berulang-ulang

9/02/2021 | 18:43 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang ayah inisial M (41) di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri selama sebulan lamanya. Korban diming-imingi akan dibelikan HP dan motor oleh pelaku.


Aksi bejat ini terungkap setelah ibu korban kerap mendapati putrinya yang baru berusia 14 tahun menangis tanpa sebab. Korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya. 


Kejadian awalnya pada tanggal 22 Mei 2021 dan baru diketahui ibunya pada akhir Agustus lalu. Ibu korban curiga karena kerap mendapati anaknya menangis tanpa sebab. Saat ditanya oleh ibunya ini, korban mengatakan hal yang dialaminya selama tinggal di rumah ayah kandungnya," kata Irawan saat pers rilis di Mapolres Pekalongan Kota, Kamis (02/09/2021).


Korban kehidupan sehari-hari bersama ibunya. Sejak umur 2,5 tahun ditinggal ayah kandungnya. Pada suatu waktu, korban meminta dibelikan HP, namun karena ia tidak kunjung dibelikan, korban mendatangi rumah ayah kandungnya," kata Irawan.


Saat mendatangi ayah kandung inilah, korban kemudian dijanjikan selain HP juga akan dibelikan sebuah sepeda motor. Korban kemudian diminta untuk menemaninya saat istri muda pelaku ini tengah mudik pulang kampung.


Dengan berbagai alasan dan ancaman, akhirnya peristiwa itu pun terjadi pada Sabtu (22/5) malam. Tidak hanya sekali, selama sebulan tinggal di rumah ayah kandungnya ini, korban disetubuhi beberapa kali.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI