Pengguna Jalan Keluhkan Traffic light di Kota Bone Tak Berfungsi

9/08/2021 | 11:40 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Pengguna jalan di Kabupaten Bone mengeluhkan sejumlah traffic light yang tidak berfungsi. Akibat matinya rambu lalu lintas tersebut, banyak kendaraan yang hilir-mudik semrawut tak teratur.


Saat ini beberapa titik traffic light yang tidak berfungsi, seperti di perempatan Jl.Hos Cokro Aminito - Jl.Dr.Wahidin dan Jl.Ahmad Yani - Jl.Mt.Haryono yang sudah tidak berfungsi sejak dua minggu lalu. Kemudian traffic light di Perempatan Jalan Langsat- jl.Sukawati dan Jl Durian-Jl Salak.


Salah satu pengguna jalan, Hervina mengaku dirinya merasa terganggu dengan matinya traffic light di lokasi tersebut. Pasalnya, selain lokasinya berada di jalan yang ramai, ketika akan menyeberang jalan banyak kendaraan yang melintas berseliweran.


"Yah jadi harus lebih berhati-hati kalau mau melintas di lokasi jalan ini, apalagi kalau kendaraan yang melintasi sangat ramai khususnya di Jalan Ahmad Yani yang setiap hari ramai pengguna jalan," keluhnya. 


Pengendara lainnya, M. Randi (35), juga mengatakan bahwa dirinya harus menunggu sampai kendaraan yang melintas terlihat sepi ketika akan menyeberang jalan.

 

“Harus ada perbaikan supaya pengendara juga bisa tertib. Kalau tertib kan bisa mengurangi kecelakaan. Saya berharap segera ada perbaikan matinya lampu traffic light yang ada di jalan poros ini, saya yakin pemangku kebijakan pasti juga sering lewat disini," jelasnya. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI