TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Polisi Bakal Bongkar Makam Saudara Korban Pesugihan di Gowa

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Polisi akan membongkar Makam saudara AP (6), bocah asal Gowa yang dijadikan korban tumbal pesugihan orang tuanya guna mengungkap kematian sang kakak diduga turut dijadikan tumbal. Diduga kematian DN disebabkan karena dicekoki dua liter garam saat sedang tertidur.


"Penyebab kematian korban, masih kita selidiki, namun setelah kita berkoordinasi dengan pihak keluarga, memang kita akan lakukan autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman, Kamis (09/09/2021).


Boby menuturkan, pihaknya tengah menanti pihak keluarga untuk datang melaporkan terkait peristiwa yang menimpa AP. Termasuk kematian kakak kandungnya, DN yang diduga akibat dicekoki dua liter garam hingga meninggal dunia.


menerangkan kasus kekerasan yang dialami AP, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi dan pihaknya juga telah menetapkan empat orang sebagai tersangka.


"Penyidik sudah memeriksa sembilan orang saksi. Status dari empat orang yang sudah kita amankan, saat ini sudah ditetapkan dua orang lagi sebagai tersangka. Jadi total tersangka ada empat orang," jelasnya.


Tambahan tersangka kata Boby merupakan orang tua korban yakni, ibu dan bapaknya. Terlebih dahulu pihak kepolisian menetapkan kakek dan paman korban sebagai tersangka.



Komentar0

Type above and press Enter to search.