TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Resmikan Kantor Dandim 1424 Sinjai, Andi Seto Titip Pesan Mendalam

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, meresmikan gedung Mabbulo Sipeppa Furniture, penyerahan kunci Rumah Jabatan (Rujab) dan peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai, Selasa (12/11/2021) di Aula Makodim 1424 Sinjai. 


Andi Seto berharap dengan selesainya pembangunan kantor dan rumah dinas Kodim 1424 Sinjai kedepannya dapat meningkatkan pengabdian dan pelayanan ke masyarkat.


Apalagi kata dia, pemerintah daerah sangat memerlukan bantuan TNI dan Polri dalam menjaga objek vital serta menjaga keamanan dan stabilitas masyarakat.


“Dengan pelayanan yang lebih baik diharapkan bisa menciptakan kedekatan antara masyarakat dan TNI dan bisa quick respon untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat pada pembangunan serta kemajuan daerah,” ungkapnya.


ASA singkatan dari Andi Seto Asapa, mengatakan, Kodim 1424 Sinjai merupakan komando kewilayahan yang memiliki tugas menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan gelar kekuatan, serta menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayah Kabupaten Sinjai.


Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, berharap mabbulo sipeppa furniture tersebut dapat bermanfaat bagi anggota Kodim kedepannya.


Dalam kesempatan ini, Ely Asyer Sitompul juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.


Peresmian ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dan Kajari Sinjai Ajie Prasetya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.