Kadernya jadi Korban Pengeroyokan di Kampus, Ketua PMII Stia Bone Harap Polisi Profesional

11/20/2021 | 17:04 WIB

Bagikan:

 Kadernya jadi Korban Pengeroyokan di Kampus, Ketua PMII Stia Bone Harap Polisi Profesional

INSTINGJURNALIS.com - Seorang mahasiswa di keroyok puluhan orang tak di kenal di Halaman parkir kampus Stia Prima Bone, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu, (20 /11/2021) sekira pukul 13.10 Wita.


Korban diketahui bernama Irfan (20) mahasiswa Stia Prima Bone Semester 1 yang juga merupakan kader PMII Komisariat Stia Bone.


Mengetahui kadernya menjadi Korban Pengeroyokan Ketua PMII Komisariat Stia Prima Bone Muis Pamungkas angkat bicara dan berharap polisi profesional dalam menangani kasus ini.


"Berharap polisi profesional menangani kasus tersebut karena itu menyangkut dengan nyawa seseorang dan kami  berharap agar kepolisian segera melakukan langkah-langkah tepat agar tidak menimbulkan masalah baru lagi diluar kendali," ungkapnya.


Dia juga berharap agar seluruh kader PMII tidak gebabah dalam mengambil sikap karena sudah diserahkan kepihak kepolisian.


"Saya berharap kader PMII jangan terpancing dengan kejadian ini karena sudah dilimpahkan kepolisian untuk di proses namun jika dalam 2 x 24 jam pihak kepolisian tidak menangkap pelaku maka jangan salahkan jika ada hal yang buruk terjadi," tegasnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI