TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Timsus Opsnal Polsek Tanete Riattang Berhasil Amankan 3 Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Bone

 Timsus Opsnal Polsek Tanete Riattang Berhasil Amankan 3 Pelaku Pengoroyokan Mahasiswa di Bone

INSTINGJURNALIS.com - Timsus Opsnal Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone sudah berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan mahasiswa Stia Prima Bone yang videonya viral dimedia Sosial.


Peristiwa penggeroyokan itu dialami oleh korban Irfan Sardy (20) di Urip Sumaharjo, tepatnya di halaman Parkir Kampus Stia Prima Bone, Sabtu 20 November 2021 sekitar pukul 13.15 WITA.


Kanit Timsus Opsnal Reskrim Polsek Tanete Riattang IPDA Fitra membenarkan soal penangkapan tersebut.


"Betul sudah ada yang 3 diamankan dipolsek kota dan dimintai keterangan, Bisa saja ada tambahnya tergantung dari hasil penyidikannya," ungkapnya, Senin (22/11/2021).


Kuasa Hukum korban Riswandi S.H berharap bahwa semua pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan ini diamankan secepatnya.


"Bahwa Penyidik harus mengamankan semua pelaku yang terlibat, karena pada fakta visual itu lakukan beramai-ramai,  hemat kami baik secara yuridis normatif maupun judex factienya perbuatan yang dilakukan pelaku ini sudah memenuhi unsur-unsur sbgaimana yang termaktub dalam pasal 170 dan pasal 55 KUH pidana," ungkapnya.


Selain itu dia juga berharap agar pihak penyidik bisa lebih atensi dalam menangani perkara ini dan juga memeriksa ulang korban.


"Jadi kami harap, pihak kepolisian tidak alot dan harus lebih atensi dalam menangani perkara ini termasuk mengamankan pelaku-pelaku yang diduga terlibat dalam pengeroyokan dan korban juganya harus diperiksa ulang oleh penyidik karena korban sampai sekarang ini korban masih merasa sakit kepala bagian belakang dan bisa saja dari kejadian itu bisa membuat korban cacat fisik secara permanen," tegasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.