TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dinobatkan Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tingkat Nasional, Bupati ASA: Ini Jadi Motivasi

 Dinobatkan Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tingkat Nasional, Bupati ASA: Ini Jadi Motivasi


INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dinobatkan sebagai penerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tingkat Nasional Tahun 2021.


Penghargaan berupa Satya Lencana ini disematkan oleh Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ahmad Zabadi kepada Bupati ASA pada puncak peringatan Harkopnas ke-64 tingkat Provinsi Sulsel, di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Sabtu, (11/12/2021)


Usai menerima penghargaan, Bupati ASA mengaku bangga bisa menjadi salah satu bagian dalam memajukan perkoperasian di Indonesia, khususnya di Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.


"Ini menjadi satu motivasi tersendiri bagi saya dan segenap jajaran pemerintah daerah untuk terus melakukan yang terbaik dalam memajukan koperasi di Sinjai," katanya.


Selain itu, dengan ditunjuknya Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Harkopnas tingkat Provinsi Sulsel ini sebagai kehormatan tersendiri baginya.


"Suatu kehormatan Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah pada peringatan Harkopnas tahun ini. Mudah-mudahan melalui event ini, perekonomian kembali bangkit setelah mengalami penurunan akibat dampak dari pandemi Covid-19," pintanya.


Selain Bupati ASA, penerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tingkat Nasional tahun 2021, yakni Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin.


Kemudian, Ketua KPRI Sehat Kabupaten Bulukumba, H. Muhammad Nasrun, serta Ketua KPRI Staf Pengadilan Agama Kabupaten Pangkep, Agustini Ummyati Djaya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.