Lagi dan lagi Persoalan PJU di Sinjai Terus Menjadi Sorotan Publik

1/26/2022 | 09:20 WIB

Bagikan:

 Lagi dan lagi Persoalan PJU di Sinjai Terus Menjadi Sorotan Publik

INSTINGJURNALIS.com -  Penerangan Jalan Umum (PJU) dalam kota Sinjai kembali dikeluhkan warga. Pasalnya, masih banyak jalan di Kota Sinjai yang gelap saat malam tiba. 


Padahal masyarakat Kabupaten Sinjai setiap bulannya membayar pajak untuk PJU.


Seperti yang terpantau di sepanjang jalan Bhayangkara, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. PJU yang berada ditengah Kota Sinjai ini padam sejak beberapa hari lalu demikian juga poros jalan Jendral sudirman juga gelap sejumlah lampu jalan tidak berfungsi.


Muh Yusuf salah seorang warga yang ditemui sangat menyayangkan PJU dalam kota Sinjai tepatnya dekat Taman Karampuang itu padam.


"Sudah berapa malam terakhir saya lewat memang sudah padam, ini sangat berbahaya juga bagi pengunjung Taman Karampuang karena parkiran motor yang ikut gelap," ungkap Yusuf, Rabu (26/1/2022)


Termasuk lampu tugu Sinjai Bersatu (tugu bambu) yang sudah tidak pernah menyala lagi mendapat sorotan dari warga, padahal tugu itu merupakan ikon Kabupaten Sinjai.


Ia berharap PJU dan lampu tugu Sinjai Bersatu menjadi perhatian serius pemerintah sebab penerangan merupakan salah satu kebutuhan dasar warga.


"Tugu Sinjai Bersatu juga lampunya tidak pernah menyala lagi, mudah-mudahan segera dibenahi," katanya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI