TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Bupati Cup Football Tournament 2022

 Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Bupati Cup Football Tournament 2022

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri pembukaan Bupati Cup Football Tournament 2022 bertempat di Stadion Minu H. A. Bintang, Jumat (18/02/2022).


Turnamen yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Sinjai ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-458, dibuka langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).


Bupati ASA dalam sambutannya berharap melalui ajang ini dapat menjadi pemicu semangat untuk para masyarakat pecinta olahraga sepak bola.


“Saya berharap melalui turnamen ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan melihat potensi pemain sepak bola terutama harus menjunjung jiwa sportifitas yang tinggi” harapnya.


Selain itu dikatakan, ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk masyarakat serta para pemain.


Diketahui, turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 diikuti 16 tim yang tersebar di beberapa kecamatan, selain kecamatan Sinjai Tengah dan Pulau Sembilan dan akan berlangsung hingga 26 Februari 2022 mendatang dengan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Bupati Sinjai.


Pembukaan turnamen sepak Bola Bupati Cup 2022 turut dihadiri Forkopimda, Kepala OPD, Camat Sinjai Utara H Sofwan Sabirin, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin, Ketua KONI Sinjai Suhardiman serta Ketua Askab PSSI Sinjai Dr Hermansyah.

Komentar0

Type above and press Enter to search.