7 Terduga Pelaku Penganiayaan yang Renggut Nyawa Korban Diamankan Polisi

3/01/2022 | 17:58 WIB

Bagikan:

 7 Terduga Pelaku Penganiyaan yang Renggut Nyawa Korban Diamankan Polisi

INSTINGJURNALIS.com - Terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan AMY (14) meninggal dunia akhirnya diamankan Polres Sinjai.


Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Bustam. 


Kapolres Sinjai melalui Kasi Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin membenarkan penangkapan terduga pelaku penganiayaan berat yang menyebabkan meninggal dunia.


Masing-masing pelaku yang diamankan sebanyak tujuh orang, diantaranya, KE, BI, AI, AS, AM, UN dan ML.


Seperti diketahui bahwa, penganiayaan berat yang menyebabkan warga Bojo, Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone terjadi pada, Minggu (27/2/22) sekira pukul 01.30 wita.


Lokasinya di jalan Andi Pangeran Pettarani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


"Setelah kejadian, Satuan Reskrim Polres Sinjai bersama Sat Intelkam langsung bergerak cepat melakukan serangkaian penyelidikan serta mencari keterangan saksi saksi di TKP dan diperoleh keterangan ciri-ciri pelaku," ungkap Fatahuddin, Selasa (1/3/2022).


Memang kata dia, pasca kejadian pada malam itu juga, pihaknya telah mengamankan tiga orang terduga pelaku. Keesokan harinya kembali diamankan 4 orang.


"Tujuh orang telah diamankan dan kasus ini masih dalam pengembangan jadi motifnya belum bisa disimpulkan. Dan kasus ini akan dilakukan gelar perkara," terangnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI