Ketua DPRD Bareng Bupati ASA Hadiri Silaturahmi Gubernur Sulsel

3/12/2022 | 20:22 WIB

Bagikan:

 

Ketua DPRD Bareng Bupati ASA Hadiri Silaturahmi Gubernur Sulsel


INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri silaturahmi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Karaeng Pattingalloang, Sabtu (12/3/2022).


Selain itu hadir pula Ketua TP PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto


Silaturahmi ini digelar Andi Sudirman Sulaiman setelah dirinya resmi dilantik sebagai Gubernur Sulsel definitif sisa masa jabatan 2018-2023 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis (10/3/2022) lalu.


Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada para kepala daerah di Sulsel untuk bersama-sama mendukung program pemerintah provinsi.


Bukan tanpa alasan, karena kata Mantan Wagub Sulsel ini, pemerintah Provinsi merupakan perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah.


"Ini menjadi makna yang sangat luar biasa sekali, bagaimana pak presiden meminta kepada kita semua yang ada di daerah untuk bekerja sesuai ketentuan yang berlaku, termasuk mendukung pemerintah pusat," ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bupati dan Walikota yang telah bersama membangun Sulsel, baik selama dirinya menjabat sebagai Wakil Gubernur hingga Plt Gubernur Sulsel dan menjadi Gubernur definitif.


"Sebelumnya terima kasih kepada pak Bupati, Pak Walikota maupun seluruh stakeholder yang telah bersama-sama telah membangun Sulsel. Sulsel tidak bisa seperti ini kalau bukan dari dukungan anda semua," jelasnya.


Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menaruh harapan agar Pemerintahan Sulsel dapat terus berkembang dan dapat terus menjalin sinergitas terkhusus antara Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan Provinsi Sulsel.


“Tentunya kita menaruh harapan besar agar Pemerintah Provinsi Sulsel dapat terus memberikan dukungan kepada Kabupaten Sinjai terhadap pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan dijalankan Pemkab Sinjai” harapnya.


Terpisah, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) usai menghadiri silaturahmi ini menyampaikan selamat kepada Andi Sudirman Sulaiman yang telah menjabat sebagai Gubernur Sulsel definitif.


"Selamat bertugas kepada Bapak Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel definitif," ucapnya.


Orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta' sebutan daerah Kabupaten Sinjai itu berharap sinergi antar Pemerintah Provinsi dan Pemkab Sinjai terus terjalin di segala sektor, baik dari pembangunan infrastruktur hingga program pembangunan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam upaya mensejahterakan masyarakat.


"Mudah-mudahan bisa terus bersinergi dengan seluruh kabupaten kota. Yang paling penting, semua program dapat dirasakan masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat Sinjai," harapnya.


Silaturahmi ini turut dihadiri kepala daerah dan para pimpinan DPRD Kabupaten/kota se-Sulsel.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI